berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Bengkulu

Jl. Pembangunan No. 21, Padang Harapan, Bengkulu 38225 Indonesia

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Elektronik Surat Keterangan

Komunikasi Data Nasional

Sistem Informasi Kepegawaian

Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi Penelusuran Perkara / Case Tracking Sistem untuk Pengadilan Tinggi

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Pertemuan arisan rutin Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Bengkulu

Pertemuan arisan rutin Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Bengkulu

Pengadilan Tinggi Bengkulu – Bertempat di Aula gedung Pengadilan Tinggi Bengkulu hari Kamis tanggal 23 Januari 2014 dilaksanakan acara arisan rutin bulanan Ibu-Ibu yang tergabung dalam organisasi BKOW Provinsi Bengkulu, acara dimulai pukul 09.30 WIB diawali dengan menyanyikan lagu himne BKOW, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua BKOW Propinsi Bengkulu yaitu Ibu Ir. Beti Zayadi, kemudian juga kata sambutan dari Ibu Ika Putri Wibawanti Husni Rizal, SH yaitu Istri dari Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Ibu Haniyati Junaidi, S.Ag yaitu istri dari Bapak Gubernur Propinsi Bengkulu.

Dalam arahannya mengharapkan kepada seluruh Ibu-Ibu yang tergabung dalam organisasi BKOW agar selalu menjaga arti pentingnya silaturahmi, menjaga hubungan yang harmonis, saling menghormati dalam etika pergaulan, menjaga kesehatan, kekompakan, dan untuk selalu mendukung tugas suami, dalam kegiatan ini juga diadakan kegiatan ceramah agama Islam karena masih dalam suasana memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini ditutup dengan santap siang bersama yang didahului dengan pencabutan arisan beserta doorprize.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua BKOW Provinsi Bengkulu, Istri Gubernur Bengkulu Ibu Haniyati Junaidi, S.Ag, Istri Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Ibu Ika Putri Wibawanti Husni Rizal, SH, Istri Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Ibu Ir. Ernawati Chanifuddin,seluruh pengurus orgasnisasi BKOW Bengkulu dan Dharma Yukti Bengkulu, serta para Istri dari Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Bengkulu, dan juga hadir bapak Ustad yang memberikan ceramah agama.




«


NILAI IKMNILAI IPAK
ikm-triwulan-2-2024 ipak-triwulan-2-2024