berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Tinggi Bengkulu

Jl. Pembangunan No. 21, Padang Harapan, Bengkulu 38225 Indonesia

Electronic Court System of Mahkamah Agung RI

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Elektronik Surat Keterangan

Komunikasi Data Nasional

Sistem Informasi Kepegawaian

Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi Penelusuran Perkara / Case Tracking Sistem untuk Pengadilan Tinggi

Sistem Informasi Pengawasan

Survey Persepsi Anti Korupsi , Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Harian

Upacara Peringatan Ulang Tahun Mahkamah Agung RepubIik Indonesia ke 69

Upacara Peringatan Ulang Tahun Mahkamah Agung RepubIik Indonesia ke 69

Upacara Peringatan Ulang Tahun Mahkamah Agung RepubIik Indonesia ke 69

Upacara Peringatan Ulang Tahun Mahkamah Agung RepubIik Indonesia ke 69

Pengadilan Tinggi Bengkulu – Hari ini (19 Agustus 2014). Merupakan hari bersejarah bagi Mahkamah Agung RI dan warga Peradilan dibawahnya. Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu H. Husni Rizal, SH. memimpin Upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-69. Upacara ini merupakan gabungan beberapa Satker, yang terdiri dari Pengadilan Tinggi Bengkulu, PTUN Bengkulu, Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Pengadilan Agama Bengkulu, dan Pengadilan Negeri Bengkulu, Bertempat di halaman depan gedung Pengadilan Tinggi Bengkulu, pada pukul 08.00 WIB, dengan diikuti oleh para Pimpinan, Hakim Tinggi, para Pejabat struktural dan Pejabat Fungsional serta seluruh pegawai pada lingkungan Peradilan seluruh Kota Bengkulu.

Pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke 69. Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu H. Husni Rizal, SH Membacakan pidato tertulis Ketua Mahkamah Agung RI, DR. H. Muhammad Hatta Ali, SH., MH.

Dengan Thema, “DENGAN SEMANGAT PEMBARUAN KITA CIPTAKAN PERADILAN BERBASIS PELAYANAN” AMANAT KETUA MA PADA HARI JADI MAHKAMAH AGUNG KE 69

Pelaksanaan upacara berlangsung khidmat dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh petugas upacara. Upacara peringatan hari Jadi Mahkamah Agung RI ke 69 diikuti warga Peradilan dari 4 (empat) lingkungan Peradilan seluruh Indonesia secara serentak tepat pukul 08.00 WIB.




«


NILAI IKMNILAI IPAK
ikm-triwulan-2-2024 ipak-triwulan-2-2024